Jawa Pos

Bohongi Emma Stone soal No Way Home

LOSANGELES–SebelumSpider-Man:NoWayHome

diri lis, semua orang penasaran apakah A n d r e w G a r f i el d akan muncul dalam film tersebut. Garfield berhasil menyimpan rahasia itu rapat-rapat, termasuk dari sang mantan kekasih, E mm aS ton e. G a r f i el d bercerita, S ton e terus-menerus mengirim pesan kepadanya sebelum film itu dirilis. Sebab, dia sangat penasaran.

’’Dia berkata, ’Apakah kamu ada di film Spider-Man yang baru?,’’ kata Garfield kepada Josh Horowitz dalam

podcast Happy Sad Confused. Tentu saja, dia tidak memberi tahunya. ’’Aku berkata, ’Aku tidak tahu apa yang kamu katakan,’’ imbuhnya, lantas tertawa. Rupanya, Stone belum menyerah.

Menurut Garfield, dia berkata, ’’Dia. Katakan kepadaku saja.’’ Namun, Garfield masih tetap pada pendiriannya untuk menyimpan rahasia tersebut. ’’Dan kemudian dia menontonnya. Dia berkata, ’Kamu berengsek,’’ kata aktor Tick, Tick... Boom! tersebut. Garfield dan Stone berperan sebagai sepasang kekasih, Peter Parker dan Gwen Stacy, dalam film The Amazing Spider-Man

(2012) dan sekuelnya, The Amazing Spider-Man 2

(2014). Film itu sejatinya dibuat trilogi. Namun, batal karena Garfield berselisih dengan Sony Pictures.

Alhasil, Sony yang kemudian bernegosiasi dengan Marvel untuk memunculkan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) mendebutkan pemeran Spider-Man baru. Yakni, Tom Holland yang debut di

Captain America: Civil War (2016). Meski demikian, Garfield mengaku sangat senang bisa muncul di film yang sama dengan H o l l a n d dan T o be y M a g u i r e, pemeran Peter Parker dalam trilogi Spider-Man (2002–2007).

’Pertama dan terpenting, aku adalah seorang penggemar. Jadi ketika Amy Pascal dan Kevin Feige dan John Watts meminta untuk berbicara denganku dan membicarakan sebuah ide, itu seperti aku adalah penggemar diantara penonton,’’ kata Garfield. Dia mengungkapkan, rasa senangnya sama seperti ketika penonton untuk kali pertama melihat tiga S p ide r- M andar i multi v e r se berbagi layar bersama.

SHOW & SELEBRITI

id-id

2022-01-19T08:00:00.0000000Z

2022-01-19T08:00:00.0000000Z

https://jawapos.pressreader.com/article/281732682856465

Jawa Pos